Dextral obat untuk penyakit apa?

DEXTRAL FORTE 10 KAPSUL mengandung kombinasi obat Dextromethorphan HBr, Glyceryl guaiacolate, Phenylpropanolamine, dan Chlorpheniramine maleat. Obat ini digunakan untuk mengatasi gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin yang disertai batuk.

Apakah dextral mengandung antibiotik?

Dextral merupakan salah satu obat kombinasi yang kandungannya dapat mengurangi keluhan batuk, sedangkan amoxilin merupakan antibiotik. Kedua obat tersebut dapat dikonsumsi secara bersamaan sesudah makan.

Dextral untuk usia berapa?

Dosis & Cara Penggunaan Dewasa: diminum 3 kali sehari 1 kaplet. Di minum setelah makan. Anak umur 6 sampai 12 tahun: diminum 3 kali sehari ½ kaplet. Di minum setelah makan.

Harga dextral obat apa?

Daftar Harga dextral Terbaru September 2021

Harga Dextral sirup Rp8.000
Harga dextral kaplet Rp7.900
Harga Tablet DEXTRAL PERSTRIP Rp9.500
Harga Dextral Tablet 150 tablet perbox Rp85.000
Harga Dextral tab box Rp100.000

Apa efek samping dari obat dextral?

Zat antihistamin dalam Dextral dan Dextral Forte juga memicu terjadinya efek samping pada orang-orang dengan penyakit jantung dan pembuluh darah, seperti: detak jantung terlalu cepat (takikardi atau palpitasi) detak jantung tidak teratur (aritmia) hipotensi (tekanan darah rendah)

Apakah dextral untuk batuk kering?

Dextral adalah obat yang mengandung kombinasi chlorpheniramine maleate, glycerly guaiacolate, dan dextromethorphan HBr. Cocok digunakan untuk membantu meredakan batuk dan pilek.

Apakah CTM berbahaya?

CTM, seperti obat antikolinergik lainnya, akan menyebabkan efek samping seperti mulut kering akibat inhibisi produksi saliva, pandangan kabur, kecenderungan untuk mengalami heat stroke akibat penurunan volume keringat tubuh, dan gejala seperti demensia.

Obat apa saja yang mengandung chlorpheniramine?

Orphen 4 mg 10 Kaplet

  • ORPHEN 4 MG 10 KAPLET mengandung Chlorpheniramine maleat yang merupakan antihistamin generasi pertama.
  • Pilek, urticaria (gatal-gatal atau biduran), seasonal hayfever, rhinitis, penyakit serum, pengaruh pemakaian obat-obatan seperti sulfa atau penicillin.
  • Chlorpheniramine maleate 4 mg.

Berapa harga obat dextral di apotik?

Berapa harga obat dextral di apotik? . Mari cari tahu lebih banyak dengan membaca ulasannya dibawah ini. Pada umumnya obat dextral dikonsumsi untuk mengobati beberapa alergi seperti alergi pada serbuk bunga maupun batuk yang sering ditimbulkan karena alergi terhadap hal tertentu.

Apakah dextral obat yang cocok untuk batuk?

Untuk memahami informasi lebih jelas mengenai dextral obat apa, mari kita lihat komposisi obat ini. Obat yang bernama lengkap Dextral Forte ini cocok dikonsumsi untuk mereka yang sedang mengalami batuk karena alergi, batuk tidak berdahak, bersin, dan hidung tersumbat karena influenza.

Apakah efek samping dextral terjadi?

Berikut adalah beberapa efek samping Dextral yang mungkin terjadi : Efek samping yang paling umum adalah mulut, hidung, dan tenggorokan kering. Efek samping pada saluran pencernaan misalnya mengurangi nafsu makan, mual, dan muntah.

Apakah penggunaan dextral untuk ibu hamil?

Penting Untuk Diperhatikan Dalam Penggunaan Dextral! Penggunaan dextral forte untuk ibu hamil dan anak-anak dibawah 2 tahun, membutuhkan resep dari dokter. Hindari penggunaan untuk penderita gangguan fungsi ginjal dan hati. Hati-hati, jika digunakan untuk orang yang memiliki darah tinggi, lansia dan orang yang memiliki kelebihan berat badan.