Tempat nikah Nagita Raffi?

Seperti diketahui, keduanya menggelar resepsi pernikahan di kawasan Tanah Lot, Bali pada 25 Oktober 2014 lalu. Pasangan beda usia 1 tahun itu menggelar resepsi pernikahan yang romantis di depan bentangan lautan Pulau Dewata. Kini, Raffi dan Nagita kembali memilih Bali sebagai destinasi wisata.

Hotel nikah Raffi Ahmad?

Alila Villas Soori, Bali Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar pada 2014 silam bisa dibilang sangat spektakuler. Dan gelaran resepsi pernikahan pasangan fenomenal itu mengambil lokasi di Alila Villas Soori. Alila Villas Soori adalah sebuah hotel mewah di Tanah Lot, Bali.

Nikah nya Raffi Ahmad?

Diketahui, Nagita Slavina telah menikah dengan presenter Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 silam.

Berapa hari resepsi pernikahan Raffi Ahmad?

17 Oktober 2014 (Nagita Slavina)
Raffi Ahmad/Wedding dates

Raffi Ahmad menikah tanggal berapa?

Tanggal 17 Oktober memang jadi tanggal yang bersejarah bagi Raffi dan Gigi. Ya, di tanggal itu lah mereka mengikat janji suci sehidup semati. Kini, sudah 6 tahun mereka menikah.

Kapan Raffi Ahmad dan Nagita menikah?

Raffi Ahmad Dapat Izin Menikah Lagi, Nagita Slavina Peringatkan Satu Hal. JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Raffi Ahmad hidup berbahagia dengan Nagita Slavina sejak pernikahan mereka pada 17 Oktober 2014.

Kapan Nagita dan Raffi nikah?

Siapa saja mantan pacar Raffi Ahmad?

Sebelum membangun rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal doyan berganti pasangan. Mantan kekasihnya yang dikenal publik adalah Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih dan Yuni Shara.

Tanggal Nikah Anang dan Ashanty?

Akad nikah Anang dan Ashanty pun dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012 bersama anaknya yakni Aurel dan Azriel.

Raffi Ahmad lahir tanggal berapa?

17 Februari 1987 (usia 34 tahun)
Raffi Ahmad/Date of birth