Kuota belajar Smartfren bisa buat apa aja?

Kuota belajar ini bisa digunakan untuk akses apa saja? Jawab : Sama seperti kuota belajar pernah didapat sebelumnya, Kuota Belajar ini bisa digunakan untuk mengakses situs-situs Pendidikan dan sistem manajemen pembelajaran di masing-masing sekolah atau kampus, dan untuk mengakses aplikasi video conference pembelajaran.

Bagaimana cara membeli paketan Smartfren?

Cara Membeli Paket Smartfren Lewat Kode Dial

  1. Buka aplikasi Panggilan, lalu ketik *123# dan panggil nomor tersebut.
  2. Pilih menu paket internet Smartfren yang diinginkan.
  3. Ikuti perintahnya dan konfirmasi pembelian.
  4. Selesai.

Apakah Smartfren bisa unlimited?

Hadirnya Smartfren Unlimited Pro, semakin mengukuhkan Smartfren sebagai market leader layanan internet “Paket Unlimited”. Sebelumnya, perusahaan operator ini sudah memiliki Paket Internet Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dan Smartfren Unlimited Maxi Rp80.000.

Bagaimana cara mengisi ulang pulsa modem Smartfren?

Caranya, kamu tinggal buka website Internet Banking atau buka aplikasi M-Banking. Pilih menu Pembelian lalu pilih Voucher Isi Ulang. Kemudian pilih operator Smartfren, masukkan nominal pulsa yang ingin dibeli dan masukkan nomor Smartfren kamu.

Kuota Kemendikbud untuk apa saja 2021?

Keseluruhan bantuan kuota data internet di tahun 2021 merupakan kuota umum yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi kecuali yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Kuota Kemendikbud bisa dipakai apa saja?

Pencairan kuota Kemendikbud Ristek dilakukan setiap bulannya pada tanggal 11-15 pada bulan Maret, April, dan Mei. Kuota Kemendikbud Ristek bisa dipakai untuk apa saja?…Kuota umum

  • Twitter.
  • Instagram.
  • Facebook.
  • Tiktok.
  • situs yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Paketan Smartfren unlimited harga berapa?

Dengan demikian Kartu Perdana Smartfren Unlimited semakin relevan memenuhi segala kebutuhan internet pelanggan, mulai Kartu Perdana Unlimited Maxi Rp22.500 dengan FUP 1 GB/hari berlaku 7 hari, Kartu Perdana Unlimited Lite Rp55.000 dengan FUP 500 MB/hari berlaku 28 hari, Kartu Perdana Unlimited Maxi Rp80.000 dengan FUP …

Berapa harga kuota Smartfren?

3. Paket Smartfren Kuota Nonstop

Kuota Masa Berlaku Harga
Nonstop 14 GB Kuota 24 jam: 10GB Ekstra kuota 1GB/minggu: 4GB Extra Unlimited Malam: Full Speed (01.00-05.00 WIB) 28 hari Rp45.000
Nonstop 26 GB Kuota 24 jam: 18GB Ekstra kuota 2GB/minggu: 8GB Extra Unlimited Malam: Full Speed (01.00-05.00 WIB) 28 hari Rp65.000

Apa yang dimaksud Unlimited Maxi Smartfren?

Smartfren Unlimited adalah layanan akses data/internet, dimana Pengguna dapat melakukan akses data/internet dengan kecepatan akses data hingga kecepatan tertentu dalam jangka waktu tertentu (“Masa Aktif”). Voucher Data Unlimited hanya berlaku untuk nomor Smartfren Prabayar.

Apakah kuota nonstop Smartfren sama dengan Unlimited?

Kuota Nonstop merupakan pengembangan berikutnya yang merupakan hybrid antara paket Unlimited dengan volume. Seperti halnya paket data lain dari Smartfren, Kuota Nonstop juga memiliki berbagai varian. Perbedaan utamanya adalah pada besar kuota utama dan harga.

Bagaimana cara mengisi pulsa modem?

3 Cara Praktis Mengisi Paket Modem Wifi

  1. Instal aplikasi Mylink di Play Store atau App Store terlebih dahulu.
  2. Buka aplikasi lalu pilih menu My Smartfren.
  3. Jika sudah masuk kedalam menu utama, maka pilihlah menu top up atau payment lalu pilih to up voucher.
  4. Masukkan nomor kode voucher yang dibeli.

Berapa kuota MiFi Smartfren?

Paket ini memiliki masa aktif 180 hari dan menawarkan kuota 200 GB yang dibagi menjadi 90 GB kuota 24 jam, 90 GB kuota malam, dan 20 GB kuota bonus. Paket ini memiliki masa aktif 365 hari dan menawarkan kuota 420 GB yang dibagi menjadi 200 GB kuota 24 jam, 200 GB kuota malam, dan 20 GB kuota bonus.

Siapa yang bisa membeli Andromax MiFi?

Smartfren meluncurkan lima jenis Andromax Mifi dengan harga bervariasi dan setiap pembelian Andromax Mifi Anda gratis mendapatkan kuota 30GB untuk setahun. Berikut paket internet Connex Evo & Volume Based yang bisa Sepulsa Mates gunakan: Atau Anda juga bisa membeli pulsa normal misalnya pulsa telkomsel 100.000, 50.000 dan lainnya.

Bagaimana cara mengganti APN smartfren 4G?

Mengubah APN Smartfren 4G di iPhone dan iPad itu sangat mudah, tidak jauh berbeda dengan OS android. Bagi kalian para pengguna perangkat apple bisa ikuti cara berikut ini: 3. Modem USB (laptop dan PC) Bagi pengguna laptop dan PC yang memakai modem USB untuk internetan, cara mengganti APN-nya beda lagi.

Bagaimana cara meluncurkan Smartfren?

Kini kabarnya Smartfren ingin meluncurkan beberapa produk smartphone terbarunya sebagai handset terbaru untuk bersaing dengan brand Sony, Apple maupun Samsung. Jika berbicara soal brand, memang Smartfren tidak selalu menghadirkan brand pabrikan terkenal.

Apakah Smartfren merupakan paket internet murah?

Smartfren adalah salah satu penyedia paket internet murah yang menjanjikan koneksi internet tercepat dan stabil, dan ini sangat disukai oleh para gamer. Kita tentu tidak mau bermain game online dengan koneksi internet yang lemot dan punya ping yang besar. Hal ini akan membuat game jadi lag dan berat, kita pun jadi tidak bisa menikmati permainan.