Bagaimana memperpanjang masa aktif kartu as?

Melalui kode USSD

  1. Tekan USSD *999# dari menu dial telepon.
  2. Selanjutnya pilih opsi nomor 5 “Lainnya”
  3. Kemudian klik opsi nomor 6 “Lainnya”
  4. Pada halaman berikut pilih opsi nomor 7 “Lainnya”
  5. Lalu pilih opsi nomor 8 “Layanan Lain”
  6. Terakhir, pilih opsi nomor 3 “Paket Masa Aktif”.

Berapa lama masa tenggang kartu telkomsel?

Jika informasi yang muncul hanya masa aktif kartu yang sudah lewat, maka kamu hanya perlu menambahkan 30 hari dari masa aktif untuk mengetahui masa tenggang. Telkomsel menyebutkan, masa aktif kartu Telkomsel adalah 30 hari.

Berapa lama masa aktif kartu as?

Kamu akan secara otomatis masuk ke masa tenggang yaitu 30 hari. Jika kamu tidak mengisi pulsa dalam masa tenggang 30 hari tersebut, nomor kamu akan jadi non aktif. Selama masa tenggang, kamu bisa terima telpon tapi tidak bisa telpon dan SMS.

Masa aktif kartu as habis apa bisa diperpanjang?

Kartu SIM prabayar seperti Telkomsel memiliki masa aktif. Jika masa aktif telah berakhir, maka pulsa dan paket data di kartu SIM tersebut ikut hangus. Masa aktif kartu Telkomsel biasanya bisa diperpanjang dengan mengisi pulsa atau dengan membeli paket masa aktif dari masing-masing operator seluler.

Kartu as apa termasuk Telkomsel?

Kartu As kini menjadi Telkomsel PraBayar simPATI, Kartu As, dan Loop telah bertransformasi menjadi satu, Telkomsel PraBayar. Tanpa perlu ganti kartu, Anda tetap bisa mendapatkan layanan terbaik dan berbagai penawaran seru lainnya.

Apakah kartu telkomsel yang sudah masa tenggang bisa diisi pulsa?

Jika masa aktif telah berakhir, maka pulsa dan paket data di kartu SIM tersebut ikut hangus. Masa aktif kartu Telkomsel biasanya bisa diperpanjang dengan mengisi pulsa atau dengan membeli paket masa aktif dari masing-masing operator seluler.

Apa yang terjadi jika kartu melewati masa tenggang?

Simcard akan hangus dan tidak dapat dipakai lagi jika sudah melewati masa tenggang yang ditentukan oleh pihak provider kartu tersebut. Umumnya hal ini akan terjadi karena pengguna tidak melakukan pengisian pulsa dalam kurun waktu yang cukup lama, sehingga melewati masa aktif kartu.

Bagaimana cara memperpanjang masa aktif kuota telkomsel?

1. Perpanjang Masa Aktif Telkomsel via kode USSD

  1. Tekan kode USSD *999# pada menu dial telepon.
  2. Pilih nomor 5 “Lainnya”
  3. Lalu, klik nomor 6 “Lainnya”
  4. Setelah itu, pilih nomor 7 “Lainnya”
  5. Selanjutnya Pilih nomor 8 “Layanan Lain”
  6. Langkah terakhir, klik nomor 3 “Paket Masa Aktif”

Bagaimana jika masa aktif kartu Telkomsel habis?

Kartu Telkomsel memiliki masa aktif. Jika masa aktif habis, dapat dilakukan perpanjangan. Perpanjangan dapat secara otomatis dilakukan setelah pelanggan membeli pulsa atau membeli paket internet. Namun ternyata perpajangan masa aktif juga dapat dilakukan dengan tanpa membeli pulsa.

Siapa cara untuk memperpanjang masa aktif kartu as?

Adapun cara perpanjang masa aktif kartu AS ini ialah dengan tutorial berikut ini : Pertama-tama datang ke kantor atau GraPARI Telkomsel terdekat setidaknya 15 hari sesudah Kalian kehabisan masa tenggang. Sebagai catatan, transfer pulsa kartu AS tak akan memperpanjang masa aktif pada kartu AS Kalian.

Bagaimana pengguna dapat memperpanjang masa aktif kartu?

Layaknya operator telepon biasa, setiap nomor kartu yang dijual hanya aktif dalam jangka waktu yang ditentukan. Walau begitu, pengguna tetap dapat memperpanjang masa aktif kartu dengan beberapa cara.

Berapa lama masa tenggang kartu Telkomsel?

Gampang kan? Sedikit tambahan nih, untuk lama masa tenggang kartu Telkomsel umumnya sekitar 30 hari. Misal, masa aktif kita sampai bulan April nih, maka di pertengahan Maret, umumnya kita sudah masuk ke waktu tenggang.